Blog
Advertisement

Jokowi Ahok, Pasangan Fenomenal dan Fantastis

Diposkan pada: Oleh: Pada Kategori: News & Info

Advertisement

Jokowi Ahok merupakan pasangan gubernur dan wakil gubernur paling fenomenal di Indonesia dan mungkin satu satunya di Indonesia. Mengapa dibilang satu satunya? salah satu alasan utama adalah karena baik gubernur dan wakilnya sama sama luar biasa dan pintar. Selama ini kita disuguhkan oleh politik seperti permainan catur ‘raja dan prajurit’, dimana Gubernur sebagai raja dan wakil hanya sebagai prajurit. Seharusnya gubernur adalah raja dan wakil adalah perdana menteri bukan hanya bidak saja. Namun berbagai lapisan pemimpin seperti bupati, walikota, gubernur, level tertinggi kelihatan memang wakilnya seperti hanya pendompleng suara atau ‘hiasan’ saja.

Lihat Profil dan Perjalanan Wakil Gubernur

Memang tidak semua pemimpin seperti analogi ‘raja dan prajurit’ namun yang dirasakan masyarakat adalah seperti itu. Seorang wakil memang tidak atau jarang bersuara dan cenderung pasif. Lain halnya dengan seorang Ahok yang sangat luar biasa, pengalaman dalam bidang politik dan keberanian dalam membela kebenaran dimanfaatkan betul untuk membela kepentingan rakyat. Saya sendiri terkesima melihat berbagai video youtube yang diupload oleh Ahok dalam rapat membahas kepentingan rakyat atau di DPR. Tugas DPR saat masih duduk menjadi anggota dewan ia jalankan dengan baik dan tegas. Anda dapat mengunjungi situs ahok.org untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai Ahok ini.

Jokowi Ahok Pasangan Langka

Setujukah anda jika saya mengatakan jokowi ahok adalah pasangan langka di Indonesia? Bahkan Jokowi digadang-gadang sebagai capres 2014 yang paling tinggi dalam berbagai survei dan diprediksi akan memenangkan pemilu di Indonesia untuk pemilihan presiden. Berikut adalah beberapa alasan saya mengatakan hal tersebut.

Gubernur Hebat, Wakilnya Super

Pertama, saya belum menemukan di media gubernur dan wakilnya sama sama super aktif dalam mengambil keputusan sesuai dengan jobs descnya masing masing. Jarang ditemui wakil gubernur yang otaknya sangat cerdas dan berani melawan ‘politikus’ yang sangat merugikan rakyat dan memperkaya diri sendiri. Baik Jokowi dan Ahok memberikan kesan lain fungsi lembaga negara yang semakin transparan dan peduli rakyat. Bahkan Jokowi Presiden 2014 sudah didengungkan oleh masyarakat Indonesia yang membutuhkan perubahan.

Memang keberanian seorang wakil gubernur ‘Ahok’ ini tanpa sebab, ia memiliki pengetahuan luas dan bukan hanya ‘Selebriti’ dunia politik saja. Dengan pengetahuan dan niat tulus tersebut ia berani ‘membentak’ dan menyerang siapa saja yang berani bermain curang. Gubernur Hebat, Jokowi merupakan gubernur luar biasa dengan prestasi internasional dan nasional dan menjadi tokoh paling banyak dibicarakan di Indonesia. Si wakil gubernur, Ahok juga tidak kalah hebatnya, ia berhasil mendapatkan penghargaan sebagai tokoh bersih dan transparan di Indonesia. Jadi keberanian dan ketegasan tanpa pengetahuan sama saja bohong, terutama bagi seorang wakil, hendaknya pertimbangkan dahulu, apakah memahami tugas dan fungsi atau tidak. Jika tidak mungkin berpikirlah 10x karena jika terpilih takutnya hanya menjadi ‘hiasan’ saja.

Penghargaan Kepada Jokowi Ahok

Jokowi pernah mendapatkan penghargaan sebagai walikota terbaik ke tiga di Dunia, sedangkan Ahok mendapatkan penghargaan dari bung hatta 2013 sebagai tokoh bersih dan transparan. Penghargaan ini tentu bukan lembaga bayaran Jokowi Ahok yang dapat di atur seenaknya. Selain itu, bagi ahok Fungsi partai politik adalah motor, artinya partai bagi Ahok bukan untuk menunggangi dirinya melainkan hanya untuk sebagai motor politiknya. Ada banyak yang menjadi motor bagi partai politik yang bersifat sebaliknya, menjadikan dirinya sebagai motor partai politik.

Penghargaan lain tentu diberikan oleh masyarakat sendiri, tidak sedikit masyarakat yang mendambakan pasangan Jokowi Ahok sebagai pemimpinnya. Dari sisi dunia online ini terbukti dengan fenomena jokowi dan ahok yang sangat luar biasa.

Fenomena Jokowi Ahok

Fenomena Jokowi Ahok dari sisi dunia blogging dan online sangat luar biasa dan terbilang baru terjadi satu satunya di Indonesia. Apa yang menjadi fenomena? Perhatikan gambar di bawah ini.

Pencarian Jokowi Ahok di Google

Pencarian Jokowi Ahok di Google

Gambar di atas merupakan hasil dari adword keyword planner, suatu tools yang disediakan Google untuk mengestimasi jumlah pencarian suatu kata kunci. Dalam kasus ini kata kunci yang di tes adalah “Jokowi Ahok” bisa di lihat data di atas.

  1. Pencarian Jokowi Ahok : Estimasi pencari 22.200 (dua puluh dua ribu) perbulan, artinya ada sekitar 22 ribu pencarian yang mengetik kata jokowi ahok di google.
  2. ‘Jokowi Hari Ini’ Pencarian sekitar 14 ribu per bulan
  3. ‘Berita jokowi hari ini’ 1,6 ribu perbulan
  4. ‘Berita jokowi terbaru’ sekitar 1,3 ribu perbulan
  5. ‘Berita ahok terbaru’ 320 perbulan

Bisa dibayangkan bagaimana “Fans” masyarakat pengguna internet di Indonesia terus mengikuti fenomena jokowi ahok dan ingin mendapatkan perkembangan terbaru dari mereka. Setiap hari begitu banyak pengguna internet yang mencari informasi mengenai mereka baik jokowi dan ahok.

Jadi ini adalah salah satu data terkuat yang saya gunakan untuk mengatakan bahwa mereka berdua adalah pasangan pemimpin fenomenal di Indonesia. Jika anda tidak percaya silakan mengunjungi https://adwords.google.com/ko/KeywordPlanner/Home dan bandingkan dengan pencarian terhadap pemimpin yang lain atau capres lain.

Jokowi Ahok Sebagai Pemimpin Bangsa

Jokowi ahok bahkan di gadang gadang sebagai pasangan yang tidak hanya ideal untuk memimpin Jakarta, melainkan juga untuk memimpin Indonesia. Mereka dinilai mampu menjalankan fungsi negara dan sistem pemerintahan di Indonesia secara bersih dan transparan untuk kemajuan bangsa Indonesia. Tentu sebagai pemimpin pasti memiliki pro dan kontra dalam menjalankan pemerintahan. Baik pihak yang pro dan kontra terhadap mereka, harus mempertimbangkan kepentingan bersama dan terus mengawal kebijakan yang mereka ambil, karena tidak ada manusia yang sempurna.

Summary

Article Name
Jokowi Ahok, Pasangan Fenomenal dan Fantastis
Description
Jokowi Ahok pasangan fenomenal dan mungkin satu satunya di Indonesia berdasarkan kepemimpinan dan duet yang fantastis serta dicintai rakyat.
Author

Advertisements