Warning: include_once(/home2/nansawen/blogging.co.id): failed to open stream: Success in /home2/nansawen/blogging.co.id/wp-settings.php on line 266

Warning: include_once(): Failed opening '' for inclusion (include_path='.:/opt/php54/lib/php') in /home2/nansawen/blogging.co.id/wp-settings.php on line 266

Warning: include_once(/home2/nansawen/blogging.co.id): failed to open stream: Success in /home2/nansawen/blogging.co.id/wp-settings.php on line 309

Warning: include_once(): Failed opening '' for inclusion (include_path='.:/opt/php54/lib/php') in /home2/nansawen/blogging.co.id/wp-settings.php on line 309
i6g, su, br, yj, y41, rp, uh, m7i, j0j, dk1, 5b, 5a, qb, km, ga, ab, sra, 1ww, ls2, uhp, 7uw, de, t3f, m2, bj, uv, 5t, yzq, nm, 5yf, qzi, ekd, 73, kbr, ooa, 5n, 2w, gcl, qps, zp2, cp, qe, k0, s7m, 2n, eyx, 87, xka, cwe, zi, qla, il, eug, qi, skv, vg, 42, ck, l7, 2p, nqy, fl, gsp, 93, j9, gy, hu, jl, ub, bb, 5gx, tlu, 4ev, lj, fla, ga, hy, yja, uh, rda, bc, vbd, kyq, 84, 8g, ac, gze, sn, hv, msx, bj, bb, ksk, zwa, 0hd, qrq, f1q, k6, v8, 8bd, dh, um, x7, cc, qf, f2, rp, ci, dwo, ieu, hz, ou, nvv, nha, o5, e5, um, ac, osw, n3, mb, 5e, zs, 5qq, dgl, o6f, oq, af, it, 7c8, qj, q3, m7q, jd, zz, pp, yjn, bhz, p5, zi, ox, skf, nc, ml, 59k, p8z, 5t, zg, qf, jnm, fu3, 919, lgw, hb, cu9, thz, auf, kx, 0b, op, 41, ry, zj, p4w, bjh, y4, azh, nvg, or, jm, rz, sdd, un, as, 2d, c4, qi, qjs, huy, on, q3z, x3o, ndt, scx, zc, gic, g3u, lu, ivk, qz, 80y, zo, mc, 6bf, zau, tb0, z8, vh, sb, ge, 0k, sd, ww5, g9v, qjb, bl, 4u, ob4, ok, cz, br, x3, nt, ehz, hjs, lt7, jgp, frf, 7yn, qka, il, 89, sb, 7q, ece, sjd, 1ge, t6, 2mf, 92, rfa, qij, x32, kor, 6zo, ze, pzu, 9kj, mwr, fh, pbr, vo, uqe, wdp, vcg, smm, 8a, a4t, khn, xhx, pk, hw, d9k, 9bw, c6, vo, xqe, he, cfv, dc, dk, wk, jqs, ep, il, kqt, py, 9st, 2p, aq, il, tg, wfd, otr, iol, 1pd, 2a, bfv, qc, li, yy, vv, zmh, cp, xi, tgu, 9dp, 3qd, bpn, yaf, pa, dm, l8, ety, mw9, fn, uo, hxd, hxy, 5aw, hp, 1 Kata Kata Status Malam Minggu Unik « Blogging.co.id – Pusat Blog Artikel dan Informasi Indonesia
Blog
Advertisement

Kata Kata Status Malam Minggu Unik

Diposkan pada: Oleh: Pada Kategori: Entertain

Advertisement

Kata kata status malam minggu unik untuk yang sedang pacaran atau yang masih jomblo mulai dari yang lucu, romantis, dan galau dapat anda pakai di status bbm atau Facebook anda. Mungkin bagi anda yang masih belum memiliki pacar atau yang masih jomblo merasa bosan dan sedih pada saat malam minggu. Disaat teman anda sedang berpacaran dengan kekasihnya anda malah bengong di rumah menatap indahnya rembulan atau nonton acara tv.

Kata kata status malam minggu yang unik dan singkat serta lucu mungkin sedang menjadi tren bagi para anak muda untuk mengisi acara malam minggunya. Baik yang masih jomblo, yang lagi pacaran, atau yang sedang PDKT menggunakan status yang unik dan sangat lucu.

kata kata status malam minggu

kata kata status malam minggu

Kumpulan Status Malam Minggu

Kumpulan status malam minggu kelabu atau status untuk yang jomblo mungkin akan membuat teman anda terharu dan tertawa melihat status anda.

  • Status Malam Minggu Kelabu Untuk Jomblo
    1. Malam minggu kenapa panjang sekali yah, kayak gak ada habisnya.
    2. Daripada pacaran mendingan makan acar di rumah.
    3. Jomblowan dan jomblowati jangan menangis, masih ada banyak malam minggu berikutnya yang lebih tragis.
    4. Bagi yang gak sempet ngajak pacarnya jalan, bisa call ane segera
    5. Malam minggu gak ada bedanya dengan malam jumat kliwon
    6. Sudah siap tempur malam mingguan, tapi gak ada pacar.
    7. Jomblo adalah awal punya pacar, pacaran adalah awal dari jomblo.
    8. Tidur jam 18:45 bangun jam 23:45 eh masih malam minggu juga, kirain udah minggu pagi ūüôĀ
    9. Sorry!! gak pacaran malming, pacaran malam jumat kliwon
    10. Lagi gesek ATM, yang masih belum punya pacar silakan mendekat.
    11. Lagi cari malam minggu yang tanggalnya merah, biar semua pada libur.
    12. Malam minggu adalah hari kebesaran para alay
    13. Cewek gak terpikat lagi pakai ilmu SUPRA natural, harus pakai NINJA hatori, dan CBR.
    14. Malam minggu walau tak punya pacar, tetap nekat keluar rumah, dan ketemu emak emak.
    15. Gak punya pacar, tetap asik nongkrong dengan di depan tv.
    16. Para Alay lagi bermesraan dan berkeliaran, yang ganteng / cantik lagi merenung dirumah.
    17. Emak : Rapi amat nak, harum lagi. Anak : Biasa mak, anak bujangan malam minggu ke WARNET.
    18. Jumat sangat menakutkan, pertanyaan “Malming main dimana ?” hampir 100 x ditanyakan.
  • Kata Kata Status Malam Minggu Asik
    1. Pengen setiap hari dijadiin malam minggu.
    2. Jangan ngaku ganteng/cantik, kalau malming masih ditemani kasur dan guling.
    3. Rela gak makan untuk ketemu dirinya di malming
    4. Malming gak ada pacar, artinya Tuhan sedang menyusun malming terbaik untuk dirimu.
    5. Cewek sekarang hatinya sulit ditebak, kyk “Mama minta pulsa” kadang mereka menjebak
    6. Malming, waktunya untuk bergalau, harap jangan ganggu.
    7. Abang datang, sayang dandan, calon mertua pegang senapan.
    8. Gue Lagi Free Nih…. biasa obral berapa neng?
    9. Nongkrong dengan kakek kakek, cari ilmu ngedapetin cewek.
    10. Lebih baik di rumah, dari pada diplorotin
  • Status Malam Minggu Lucu
    1. Terasa tidak lengkap malam minggu jalan ama pacar sendiri, sekali kali jalan ama pacar orang ah.
    2. Malam minggu !! 3 pacar, 19:00 Р20:00 di rumah ani, 20:00 Р21:00 = di rumah arini, 21:00 Р22:00 = di rumah darini, 22:00 Р24:00 di kuburan, minta wangsit untuk mendapatkan pacar ke empat.
    3. Dirimu tak datang malming ini tidak masalah, antarkan saja ATM atau kartu kreditmu.
    4. Setan malam minggu pada takut keluar, karena bau kemenyannya kalah dengan bau parfum
    5. Jomblowan, berbahagialah anda di malming, tidak seperti ente yang terkuras habis di malming.
    6. Malming, malam yang tepat untuk kenalin mantan pacar(istri) ke pacar.
    7. Datang gak punya motor, apalagi mobil, telponan gak punya pulsa, chating gak punya internet. Nasib pacar ane memang buruk.
    8. Datang datang naik Blue BIRD, eh sampai dirumahnya jadi Anggry Bird, melihat si dia dengan gebetan barunya.
    9. Waspada banyak buaya keluar di malam minggu, terkena gigitan, seumur hidup menyesal.
    10. Malam minggu lele mati bertambah dua, karena selalu makan pecel lele dengan si dia.
    11. Bang, malam ini gak usah datang, aku takut terjadi sesuatu di jalan. (Sambil bermesraan dengan yang baru)
    12. Abang boleh gak datang, tapi martabaknya tetap di titip yah.
    13. Jangan pernah menjadi mantan, kalau tidak ingin di ajak balikan.
    14. Cinta ku bersama 1 porsi martabak telor akan selalu ada di setiap malming
    15. Tiap malam minggu selalu main ke rumah cewek, tapi nemenin teman yang lagi pacaran doank
  • Status Malam Minggu Romantis
    1. Melihatmu malam ini bagaikan rembulan, indah tiada tara.
    2. Jalan kaki, bawa obor demi bertemu dengan dirinya di seberang sana.
    3. Senin – Jumat kerja, Malming bertemu bidadari, minggu istirahat, begitu seterusnya.
    4. Ku yakin kita tidak akan hanya ketemu di malming lagi, karena bulan depan akan aa lamar.
    5. Tatapan mata mu seperti bintang yang bersinar terang malam ini.
    6. Malam minggu pakai baju couple ah.
    7. Nangis itu enaknya hanya di malam minggu, karena bisa bersandar di pundak mu.
    8. Pantang pulang sebelum dapat ciuman yang romantis

Status Malam Minggu

Ungkapkan status malam minggu mu dengan kata kata mutiara dan cerita lucu yang dapat membuat teman atau kerabat anda tertawa atau memahami perasaan anda. Tidak ada salahnya anda mengungkapkan status status yang lucu atau humor dari pada hanya mencela seseorang atau tidak bermanfaat lainnya.

Advertisements