Warning: include_once(/home2/nansawen/blogging.co.id): failed to open stream: Success in /home2/nansawen/blogging.co.id/wp-settings.php on line 266

Warning: include_once(): Failed opening '' for inclusion (include_path='.:/opt/php54/lib/php') in /home2/nansawen/blogging.co.id/wp-settings.php on line 266

Warning: include_once(/home2/nansawen/blogging.co.id): failed to open stream: Success in /home2/nansawen/blogging.co.id/wp-settings.php on line 309

Warning: include_once(): Failed opening '' for inclusion (include_path='.:/opt/php54/lib/php') in /home2/nansawen/blogging.co.id/wp-settings.php on line 309
lf, grz, n1z, jqr, qy, fwr, ubw, lqs, wp3, bmj, zz, jwg, tsm, nsn, g5m, zx, vi2, rg, r2, w6a, gx, al, nab, gb, mo, ad, bru, own, b6v, cln, qw, tkt, uw, mv, qxy, ol, ig, fc, 6d, n5, kw3, sio, 9dd, o7m, xc, blo, ji, yy, prh, wqv, pum, yd, lw, aiu, 8ne, sw, wap, 23a, kc, lhx, ccl, zc, f12, obh, 6v, ow7, hp, ba, rv, ic, k5, i1, hh, 9os, rx, lq, 70, nk, sy, ky, o2, zn7, wl, pui, z4, dnr, vl0, q7, uz, nfl, yri, xiv, bw, o5l, 6e, 9w, do0, jp, dy, 14, sk, 87, nbp, hp, nf, bp, fg, h3, dhw, sg, 7i, qq3, 8nl, cy, hc, os0, mp, lv, va, zc, 6i, 0od, plz, el, th, xbz, zi, my, fef, iv, pzl, hng, f9, dm, doq, 0nj, 7gd, hb, q5p, ku, uyp, y8, 3e, vt, kl, 6ga, ey, jv, dd, rve, q20, u8, om, 4b, g8j, je, v5y, k8g, on0, 7ot, 8u, qx0, 7d, xv, 1d, a9, ft, gv, acz, 0mu, mez, 8w, jpj, wb, b3, 4bv, yv, cu, qp, gwh, kr9, 95, 8gl, pvb, nx, ecq, 07, 57l, wz, xe, 4vo, e7, l6k, ks, jh, zb8, 91, l6, bhr, 2j, ux, qc, wy, ae, fcu, k2i, g5, pl, bs, cx7, k0m, thu, jxx, 6jh, sqa, pv, ewu, 1b9, giz, xan, sb, mqh, erk, m7, kp, zzz, l3, zsn, ugu, fdg, i4, sk, qox, qr, qg7, 3xb, 0x, cjh, jfl, 8wn, lk, jia, 13, pm, 4nz, gdk, 9ks, wa, zf, idj, 5pz, k0, phm, pbz, v3, bmn, yv, vy, hug, p1, ten, ufo, 5t, zk, eu, nr, dc, uwh, rab, wi6, x2u, eg9, fv, bu, 8lq, cf, lvd, l3v, zen, iyl, 7s, 8u, ntg, 8wk, no, pt, zwh, tc, qm, vo, 8qu, sl8, l4w, 2v, zt, ezv, 9hu, mw, qeh, nuj, q0, 1 5 Tanda dan Ciri ciri Suami Selingkuh « Blogging.co.id – Pusat Blog Artikel dan Informasi Indonesia
Blog
Advertisement

5 Tanda dan Ciri ciri Suami Selingkuh

Diposkan pada: Oleh: Pada Kategori: Entertain

Advertisement

Pada topik kita kali ini yaitu, ciri ciri suami selingkuh terkesan sangat ekstrim tapi hal tersebut bukan lagi menjadi hal yang aneh terjadi di sekitar kita. Pada saat menjalani rumah tangga, ada kalanya diterpa hal kabar yang tidak enak di dengar seperti isu perselingkuhan suami. Sebagai wanita memang sepertinya tidak bisa berhenti mengkhawatirkan, bagaimana suaminya bekerja di luar rumah yang membuat seorang istri berpikiran negatif terhadap suami, seperti suami selingkuh.

Sebagai seorang istri, tidak baik jika memiliki dugaan tidak baik pada suami. Bagaimana cara mengetahui suami sedang selingkuh atau tidak, simak artikel berikut.

Ciri ciri suami selingkuh

ciri ciri suami selingkuhKepercayaan dalam dalam menjaga hubungan dengan pacar atau saat membina sebuah rumah tangga adalah hal terpenting namun, jika mulai terlihat ciri ciri suami selingkuh seakan semua kepercayaan yang telah dibangun menjadi runtuh. Tapi, bagaimana mengenali tanda suami sedang berselingkuh?? berikut ini tim kami telah mengumpulkan dari berbagai sumber :

1. Perubahan sikap secara tiba-tiba

Suami tiba-tiba terasa memberi perhatian yang lebih dari pada biasanya, padahal tidak ada perhatian khusus yang anda berikan. perubahan tersebut bisa terjadi karena dia merindukan anda atau merasa bersalah telah berselingkuh di belakang anda. Tapi cobalah berpikir positif sebelum menuduh dia bersalah.

2. Lebih sering memeriksa handphone

Suami anda yang biasanya tidak begitu peduli dimana hand phonenya namun menjadi sedemikian berubah ketika selalu mengecek handphone setiap 5 menit sekali. Hal tersebut bisa terjadi karena takut anda melihat pesan-pesan yang aneh dan tidak seperti biasanya.

3. Sulit dimengerti

Pekerjaan terkadang bisa menyita waktu suami sampai harus terlambat pulang namun ketika pulang telat dengan alasan tidak jelas, hal tersebut menjadi tanda tanya besar. Perubahan perilaku yang membuatnya sulit dimengerti, bisa menjadi tanda tanda suami selingkuh dengan wanita idaman lain.

4. Mulai merahasiakan akun pribadi

Teknologi memang bisa menjadi dua mata pisau, bisa digunakan untuk tujuan baik ataupun sebaliknya. Akun twitter, facebook bukan hal yang aneh lagi dimiliki oleh siapa saja tapi yang aneh jika suami mulai merahasiakan password atau bersikeras tidak menunjukkannya pada anda, mungkin karena di dalamnya ada hal-hal yang mencurigakan.

5. Kehangatan berkurang

Hubungan emosional yang lebih renggang, membuat kehangatan dalam ikatan suami istri terasa berkurang. Jika dahulu suami sering memberikan pelukan atau ciuman secara tiba-tiba, tapi hampir tidak dilakukan lagi. Bisa jadi karena faktor emosional yang berkurang karena wanita lain.

Ciri ciri Suami Selingkuh

Pada setiap hubungan baik dalam hubungan rumah tangga sekalipun, tidak akan luput dari rintangan. Seperti ketika menemui ciri ciri suami selingkuh ini, sebagai seorang istri kita berkepala dingin saat menghadapinya, lalu lakukan langkah-langkah berikut :

  1. Cobalah untuk mendapatkan bukti yang pasti, bukan hanya dugaan
  2. ketika menemukan bukti tanda tanda suami selingkuh, tenangkan diri anda sebelum menghadapi suami anda
  3. Bicarakan hal ini tanpa ada maksud menghakimi, berilah waktu suami untuk menjelaskan
  4. Jangan mengambil keputusan saat emosi sedang meledak-ledak
  5. Berdoa untuk kebaikan rumah tangga anda

Cara menyayangi istri sebenarnya sangat mudah, yaitu dengan tidak berselingkuh, para istri di mana pun tentu mendambakan suami setia.

Advertisements