Warning: include_once(/home2/nansawen/blogging.co.id): failed to open stream: Success in /home2/nansawen/blogging.co.id/wp-settings.php on line 266

Warning: include_once(): Failed opening '' for inclusion (include_path='.:/opt/php54/lib/php') in /home2/nansawen/blogging.co.id/wp-settings.php on line 266

Warning: include_once(/home2/nansawen/blogging.co.id): failed to open stream: Success in /home2/nansawen/blogging.co.id/wp-settings.php on line 309

Warning: include_once(): Failed opening '' for inclusion (include_path='.:/opt/php54/lib/php') in /home2/nansawen/blogging.co.id/wp-settings.php on line 309
19 Kesalahan Wanita Dalam Memilih Pasangan « Blogging.co.id – Pusat Blog Artikel dan Informasi Indonesia
Blog
Advertisement

19 Kesalahan Wanita Dalam Memilih Pasangan

Diposkan pada: Oleh: Pada Kategori: Entertain

Advertisement

Kesalahan dalam memilih pasangan hidup kerap menjerumuskan kita dalam jurang kehancuran.  Maka dari itu kita harus berhati-hati dalam memilih pasangan. Dalam mengarungi bahtera rumah tangga tidak segampang membalikkan telapak tangan. Sebagai seorang wanita, tentunya menginginkan pasangan yang bisa melindungi dan menyayangi  dan tahu bagaimana cara menjaga hubungan dengan pacar. Hal ini merupakan nilai plus bagi anda untuk memilih pasangan hidup.  Namun memang ada banyak sekali kesalahan-kesalahan wanita dalam memilih pasangan, yang berakhir di ambang perceraian, seperti berikut :

  1. Pria yang tidak bertanggungjawab terhadap pasangannya saat berpacaran. Ini adalah sinyal utama yang harus dikenal saat berpacaran dan harus dipikirkan berkali-kali untuk anda bisa menikahinya atau jauhi saja pria semacam ini.
  2. Pria yang suka menuntut banyak terhadap kekasihnya, padahal mereka belum menikah.  Sifat pria seperti ini sebaiknya di jauhi saja.  Karena, kemungkinan sifat pria seperti ini memiliki mulut yang kasar yang dapat menyakitkan pasangannya.
  3. Tidak bisa di ajak berkomunikasi dengan baik, sebaiknya jangan menikah.  Komunikasi  dan saling berbagi keluh kesah akan terjalin jika kita saling berbicara.
  4. Pria yang acuh dan hanya mementingkan dirinya sendiri sebaiknya jangan di ajak menikah. Karena, pria seperti ini akan lebih memikirkan dirinya sendiri di bandingkan dengan pasangannya.
  5. Pria yang rendah diri karena, berpikir bahwa pasangannya lebih hebat di banding dengannya. Belum menikah saja sudah mengatakan “saya tidak pantas untuk kamu”. Pria seperti ini merupakan pria yang memiliki sifat pesimis yang hanya bisa menjalin hubungan berdasarkan kelemahan wanita.
  6. Pria yang terlalu penurut terhadap kemauan orangtua dan tidak memiliki pendirian. Meskipun ras hormat pada orang tua memang harus ada, namun jika berlebihan akan menghilangkan rasa hormat terhadap istri dan akan merasa dibatasi.
  7. Jauhi pria yang pelit, yang hanya royal terhadap dirinya sendiri tidak layak untuk di nikahi. Biasanya saat menikah, wanita akan lebih banyak berkorban.
  8. Pria playboy sebaiknya di jauhi. Ada kemungkinan besar saat menikah nantinya, akan timbul ciri-ciri suami selingkuh kemungkinan akan  terjadi.
  9. Tidak bisa membalas pengorbanan yang dilakukan terhadapnya, pria semacam ini memiliki sifat bahwa dirinya selalu benar.
  10. Pria yang tidak bisa membuat perasaan aman dan nyaman. Cinta sejati sesungguhnya lahir karena perasaan yang aman dan nyaman antara keduanya dan akan membuat pernikahan berjalan harmonis.
  11. Terlalu penurut terhadap temannya, sehingga bisa dikatakan pasangannya seperti asisten bukan kekasihnya. Sifat egois yang pria miliki akan nampak karena kemauan pria selalu ingin turuti.
  12. Pria yang mudah memberikan bujuk rayu terhadap wanita padahal baru beberapa waktu berkenalan. Pada awalnya pria semacam ini menunjukkan ciri-ciri orang jatuh cinta, padahal sebenarnya hanya memburu kenikmatan semata. Mereka akan mencari dan berpindah ke wanita lain. Hindari tipe pria seperti ini, kemungkinan besar setelah menikah kemungkinan besar mereka bisa berselingkuh.
  13. Pria yang memiliki sifat ingin menang sendiri, yang artinya suka menyalahkan pasangan walaupun dirinya sesungguhnya bersalah.
  14. Pria yang tempramen, pria yang mudah marah yang tidak bisa mengendalikan emosi.
  15. Pria yang tidak bisa menghargai pasangannya sebagai wanita. Pria seperti ini sebaiknya di jauhi karena tidak mau memahami keadaan wanita
  16. Terlalu protektif dan melarang pasangannya dalam banyak hal, padahal belum hal tersebut tidak baik
  17. Pria yang terlalu sering meminta maaf, kemudian berkali-kali minta maaf karena melakukan kesalahan yang sama dan tidak bisa belajar dari kesalahan.
  18. Pria yang hanya memandang karena nafsu bukan karena cinta.
  19. Pria yang ringan tangan, yang mudah sekali memukul hanya untuk mengatasi masalah rumah tangga.

Pernikahan merupakan kehidupan yang akan kita tempuh sampai tua. Tidak ada salahnya, bagi anda wanita untuk memilih pria yang terbaik yang nantinya dapat menjadi kepala rumahtangga dan dapat bertanggungjawab, dan bisa menjadi panutan untuk keluarga. Jangan menyesal jika di kemudian hari jika anda (wanita) memilih pasangan hidup yang tidak bisa menyayangi anda hanya karena anda di butakan oleh cinta.

Terkadang kita sering berfikir, apakah jodoh kita nantinya yang terbaik dan menjadi kepala rumah tangga yang dapat bertanggungjawab.  Jodoh dan kehidupan nantinya hanya Tuhan yang mengaturnya, kita hanya bisa menjalaninya sehingga kita hanya perlu menjalani hidup sebaik-baiknya, agar Tuhan juga memberikan jodoh terbaik kita.

Advertisements