Warning: include_once(/home2/nansawen/blogging.co.id): failed to open stream: Success in /home2/nansawen/blogging.co.id/wp-settings.php on line 266

Warning: include_once(): Failed opening '' for inclusion (include_path='.:/opt/php54/lib/php') in /home2/nansawen/blogging.co.id/wp-settings.php on line 266

Warning: include_once(/home2/nansawen/blogging.co.id): failed to open stream: Success in /home2/nansawen/blogging.co.id/wp-settings.php on line 309

Warning: include_once(): Failed opening '' for inclusion (include_path='.:/opt/php54/lib/php') in /home2/nansawen/blogging.co.id/wp-settings.php on line 309
Cerita Lucu Humor Pendek Bikin Ngakak 100% « Blogging.co.id – Pusat Blog Artikel dan Informasi Indonesia
Blog
Advertisement

Cerita Lucu Humor Pendek Bikin Ngakak 100%

Diposkan pada: Oleh: Pada Kategori: Entertain

Advertisement

Cerita lucu pendek memang sangat di butuhkan untuk menemani otak saat dalam keadaan stress dengan berbagai cerita humor ini, di harapkan otak kembali tenang. Gelak tawa saat membaca cerita humor tentu akan membuat stress hilang dan akan menambah ceria setiap individu. Cerita lucu yang pendek juga mudah di ingat, bahkan tidak jarang teringat sampai malam bahkan sepanjang masa. Oleh karenanya dapat membuat kita terbawa suasana lucu terus menerus saat mengingat hal tersebut. Dengan membaca banyak cerita lucu, diharapkan dapat mengembalikan fungsi otak kanan manusia agar dapat berimajinasi dan terus berkarya.

Cerita Lucu

Ada banyak cerita lucu yang dapat kita temukan dalam kehidupan nyata atau pun dalam berbagai acara lawak di tv yang kebanyakan di isi oleh para komedian handal. Dari berbagai kisah lawak yang sangat membuat geli, ada berbagai contoh

Cerita Lucu

Cerita Lucu memang sangat sering kita dengan baik dari televisi atau pun dari media lainnya, berikut adalah beberapa cerita humor yang dapat membuat anda ngakak abis.

Memang sangat banyak cerita yang sangat menarik dan lucu dalam kehidupan sehari hari atau dalam berbagai fiksi yang dialami oleh setiap orang.

Cerita Lucu Ibu Guru dan Muridnya

Dalam sebuah kelas memang tidak menutup kemungkinan terdapat humor yang dapat membuat geli, berikut adalah kutipan cerita humor pendek yang terjadi antara ibu guru dan muridnya.

  • Cerita Humor Ibu Guru 1

    Ibu metal: ” Selamat pagi , ada yang sudah pernah melihat sapi,…????”
    Murid : ” Saya bu…!!!” (semua murid serentak menjawab)
    Ibu metal: ” ibu ada pertanyaan untuk kalian,..sapikakinya ada berapa coba,…???”
    Murid : ” Empat bu,….!!!” (semua anak murid menjawab dengan cepat)
    Ibu metal: ” Sekarang coba kita cari jawabannya bersama sama,….”(sambil menunjuk pada gambar kuda yang ada di dinding)
    Ibu metal: ” Anak anak lihat ke gambar ya,…kaki depan kuda ada berapa .??”
    Murid : ” Dua Bu,…”
    Ibu metal: ” Kaki Belakang,..???”
    Murid : ” Dua bu,….”
    Ibu metal: ” Kaki kanannya ada berapa,..??”
    Murid : ” Dua Bu,…”
    Ibu metal: ” Jumlah Kaki kirinya berapa,..???”
    Murid : ” Dua,….”
    Ibu metal: ” Sekarang coba hitung jumlah kakinya ada berapa,…?”
    Murid : ” Delapan,..”
    Ibu Sandra : ” Delapan apa empat,..???”
    Murid : “@_@”

  • Cerita Lucu Ibu Guru Bagian Dua

    Guru= “Halo muridku tercinta, besok kita akan berlibur ke pantai yah”
    Murid= “horeeee..!!”
    Guru= “Setiap siswa harus membayar 1  juta”
    Murid= “Huuuuu…!!”
    Guru= “itu kalo naik taksi, kalo naik bus bayar 30 ribu”
    Murid= “horeeee..!!”
    Guru= “tidak boleh ada yang berenang”
    Murid= “Huuuuu…!!”
    Guru= “maksudnya di dalam mobil”
    Murid= “horeeee..!!”
    Guru= “minuman yang tersedia adalah wedang jahe”
    Murid= “Huuuuu…!!”
    Guru= “itu untuk saya, dan soda untuk kalian”
    Murid= “horeeee..!!”
    Guru= “kepala sekolah akan hadir”
    Murid= “Huuuuu…!!”
    Guru= “pada akhir acara”
    Murid= “horeeee..!!”
    Guru= “kita akan pulang sekitar jam 12″
    Murid= “Huuuuu…!!”
    Guru= “tengah malam”
    Murid= “horeeee..!!”

  • Cerita humor part 3

    Ibu Guru : Selamat pagi anak anak, hari ini kita tanya jawab materi kemarin yah.
    Anak Murid: Iy bu.
    Ibu Guru : Pertanyaan pertama, Mengapa kita harus menghindari perang?
    Anak Murid: Karena menghafal nama pahlawannya susah bu, nanti kalau perang lagi bakal banyak pahlawan yang harus kita hafal.
    Ibu Guru: Benar.. Ibu susah mengajarkan biografi mereka ke kalian nantinya.. @_@.

Cerita Lucu Singkat Asli Bikin Ngakak

Baca cerita lucu memang mengasyikkan apa lagi bisa bikin ngakak dan mudah di Ingat, memang betul cerita humor singkat memang sangat menarik dan cocok bagi anda yang lagi putus, stress dalam bekerja, dan yang membutuhkan hiburan.

  • Humor 1 Pak Ogut dan Cak Emin

    Ogut : Min, lu kok ngerokok mulu!
    Emin : emang knp?
    Ogutt : bahaya! gak takut mati?
    Emin : tenang, gw bawa korek! Klo mati, gw nyalain lagi!

  • Cerita Lucu Singkat 2 antara bidan dan bang jaja

    Bidan : Selamat Bapak, bayi anda laki laki dan sehat !
    Jaja : wah senengnya !
    Bidan : Namanya siapa Pak ?
    Jaja : oh, namanya Jastin Biber
    Bidan : wah Bapak dan Ibu ngefans dengan Justin Bieber yah?
    Jaja : Tidak kok bu… itu hanya singkatan dari jaja sama titin serta bikinnya di jember
    Bidan : huhuhuu. . .

  • Part 3 Cerita anak kecil yang sedang mencari burung

    Penjaga Toko : Dek, tadi liat liat, adek mau pilih burung yang mana?
    Anak kecil : Bentar pak, burungnya lagi saya cari soalnya banyak banget, sebentar yah.
    Penjaga toko(20 Menit Kemudian): Dek, jadinya burung yang mana?
    Anak Kecil : Angry Bird koq gak ada pak yah?
    Penjaga Toko: Gubrakkk.


Bagaimana, suka dengan cerita lucu tersebut ? jangan lupa bantu teman anda menemukan cerita humor yang menarik dan bikin ngakak seharian.

Cerita Lucu Pendek

Cerita lucu selanjutnya terjadi pada sebuah padang golf berikut ceritanya, 🙂 Di sebuah turnamen golf ada dua orang bocah yang asik menonton sambil berbincang bincang, berikut adalah perbincangan adul dan badung yang di himpun tim redaksi

Adul: Dung, kenapa main golf ini yang harus masuk harus bolanya yah?
Badung: Masa kamu tidak tau si Dul?, itu kan karena rumput lapangan golf itu hijau.
Adul: Lah dung, apa kaitannya yah?
Badung: Coba kamu bayangin kalo rumputnya hitam yang masuk apanya? yah pasti sticknya kan!!
Adul: @@?

Semoga cerita humor nan lucu di atas dapat membantu anda mengatasi stress dan membuat kerabat anda senang dan bahagia.

Kumpulan Cerita Humor Lucu

Anda belum puas dengan berbagai cerita humor lucu di atas jangan khawatir, berikut adalah cerita humor lainnya yang dapat anda baca:

Advertisements