Advertisement
Blog

Film Drama Korea Terbaru dan Terbaik

Diposkan pada: Oleh: Pada Kategori: Entertain

Advertisement

Daftar Film Drama korea terbaru dan terbaik yang wajib anda tonton untuk para pecinta film korea dengan berbagai tema cinta dan romantisme. Film korea merupakan salah satu film paling diminati di Indonesia, selain populer dengan KPop-nya Korea juga memiliki film drama yang sangat menarik untuk di saksikan. Selain memiliki aktor dan aktris yang keren dan cantik, ada banyak sisi romantisme dan cinta di berbagai drama korea yang menjadi ciri khas yang membuatnya banyak disukai, terutama oleh kawula muda.

Drama Korea Terbaru

Drama korea terbaru yang mungkin belum anda tonton dan wajib anda jadikan sebagai referensi target film korea anda.

1. Suspicious Housemaid

Eun Sang-Chul (Lee Sung Jae) dan empat anak-anaknya menghadapi kesulitan setelah kematian mendadak istrinya. Kemudian, pembantu rumah tangga yang mencurigakan bernama Park Bok-Nyeo (Choi Ji Woo) muncul. Karena pembantu rumah tangga ini, Eun Sang-Chul dan anak-anaknya mengalami peristiwa dramatis yang menyebabkan anggota keluarga untuk saling membenci.

Pemeran Utama : Choi Ji Woo dan Lee Sung Jae
Tipe : Drama
Jenis Film : Melodrama , Komedi, Romantis, Komedi Romantis
Rilis : 2013
Total Episode : 20

2. Answer Me 1994

Menceritakan sekelompok teman-teman yang mengalami berbagai isu sosial pada tahun 1994, termasuk munculnya kelompok Kpop “Seo Taiji and Boys” dan Korean Basketball League. Juga dikenal sebagai “Answer Me 1997 Season 2″.

Pemeran Utama : Go Ah Ra danYoo Yun Suk
Tipe : Drama
Jenis Film : Komedi, Komedi romantis
Rilis : 2013
Total Episode : 20

3.  Passionate Love

Selain tampan dan kaya, Kang Moo Yeol (Sung Hoon) memiliki semuanya termasuk cinta dalam hidupnya. Namun semuanya berubah ketika Han Yoo Rim, meninggal dunia. Adik Yoo Rim, Han Yoo Jung (Choi Yoon Young) juga berjuang untuk menjadi tomboy setelah kakaknya meninggal. Kedua bertemu dan kemudian tumbuh benih cinta. Terikat oleh tragedi masa lalu, orang tua mereka sulit untuk merestui keduanya.

Pemeran Utama : Sung Hoon dan Choi Yoon Young
Tipe : Drama
Jenis Film : Melodrama, romantis
Rilis : 2013
Total Episode : 50

4.  My Love From Another Star

Menceritakan alien dari planet lain mendarat di Korea 400 tahun yang lalu, dan jatuh cinta dengan bintang top Hallyu.

Pemeran Utama : Sung Hoon dan Choi Yoon Young
Tipe : Drama
Jenis Film : Melodrama , Komedi, Romantis, Komedi Romantis
Rilis : 2013
Total Episode : 20

5.  Basketball

Pada tahun 1948, tim basket Korea bermain sebagai bangsa yang masih bersatu untuk pertama dan terakhir kalinya. Dan karena pendudukan jepang harus berpisah menjadi korea utara dan selatan. Alur utama dari cerita ini adalah Kang San (Do Ji Han), seorang pemuda dari sebuah desa miskin yang bermimpi bergabung dengan tim basket nasional.Perjalanana panjang untuk Olimpiade 1948 London, Kang San menemukan perjalanan lain ketika ia jatuh cinta dengan reporter majalah Choi Young Shin (Lee Elia).

Pemeran Utama : Do Ji Han dan Elijah Lee
Tipe : Drama
Jenis Film : Melodrama
Rilis : 2013
Total Episode : 18

6. The Woman Who Married Three Times

Oh Soo Hyun (Uhm Ji Won) dan Oh Eun Soo (Lee Ji Ah) adalah dua saudara yang sudah dewasa yang ingin berkelana tanpa pengawasan sang ibu. Sementara Hyun Soo berfokus pada karirnya sebagai seorang desainer produk, Eun Soo menetapkan berpetulang asmara setelah bercerai dari suami pertamanya, Jung Tae Won (Lagu Chang Ui).

Pemeran Utama :Uhm Ji Won dan Song Chang Ui
Tipe : Drama
Jenis Film : Melodrama , Komedi, Romantis, Komedi Romantis
Rilis : 2013
Total Episode : 32

Drama Korea Terbaik

Drama korea terbaik sepanjang masa yang mungkin tertarik untuk anda tonton yang dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi anda pecinta film korea yang terus mengalami perkembangan. Film korea memang terkenal dengan romantisme dan alur cerita yang sangat baik. Berikut adalah beberapa drama korea terbaik yang mungkin dapat bermanfaat bagi anda.

1. Pool ha-woo-seu (2004 Drama TV)

Dalam upaya untuk merebut kembali rumah masa kecilnya, seorang, pengangguran, wanita muda setuju untuk pura-pura menikah dengan aktor yang egois. Kehidupan sehari-hari mereka dipersulit oleh tumpang tindih cinta segitiga dan kesialan seperti dalam komik.

Pemeran Utama : Hye-kyo Song, Rain, dan Eun-jeong Han
Tipe : Komedi Romantis

2. Sesang Eodiedo Eobneun Chakhan Namja (2012 Drama TV)

Kang Ma-Ru adalah mahasiswa kedokteran yang sangat berlian, semua berubah drastis ketika ia dituduh atas kejahatan yang tidak dilakukannya.

Pemeran Utama : Joong-ki Song, Chae-won Moon, Si-Yeon Park, Kwang Soo Lee
Tipe : Drama

3. Gongjooeui namja (2011 TV Series)

Sebuah cerita cinta yang tragis antara putri Pangeran Suyang dan cucu dari Kim Jong Seo. Putra Kim Jongseo, SeungYoo, adalah pria tampan dan bijaksana yang membawa mewarisi yang mulia. Putri Seryeong, putri Raja Sejo, Mereka jatuh cinta seketika tetapi kemudian mereka tahu bahwa orangtua mereka adalah musuh bebuyutan.

Pemeran Utama : Chae-won Moon, Shi-hoo Park, Jong-ho Song
Tipe : Drama

4. Queen in Hyun’s Man (2012 Drama TV)

Kim Boong Do adalah seorang sarjana yang bepergian 300 tahun pada masa yang akan datang yang mana Seoul telah berubah sangat modern. Choi Hee Jin, seorang aktris pendatang baru yang mengharapkan kebangkitan karir melalui perannya sebagai Ratu In Hyun di drama TV.

Pemeran Utama : Hyun-Woo Ji, Kim Jin-woo, Kim Jin Woo
Tipe : Romantis

5. Hakgyo 2013 (2012 Drama Tv)

Mengisahkan seorang siswa SMA sangat populer berubah drastis ketika ada siswa baru yang dipindahkan ke kelasnya.

Pemeran Utama :  Jong-Suk Lee, Soo Jin Jun, Woo-bin Kim, Na-ra Jang
Tipe : Romantis

6. Flower Boy Next Door (2013 Drama Tv)

Pemalu dan manis Dok Mi menghabiskan hidupnya menghindari kontak dengan orang-orang sementara dia memata matai dokter keren yang tinggal di apartemen di seberang jalan. Pria ini kemudian mengajarkan Dok Mi untuk menghadapi dunia nyata. Sepanjang kisah persahabatan mereka lahir hubungan cinta.

Pemeran Utama : Kim Ji Hoon, Shin-Hye Park, Shi-yoon Yoon
Tipe : Romantis

7. Kkotminam Ramyeongage (2011 Drama Tv)

Yang Eun Bi sengaja bertemu Cha Chi Soo, anak arogan dari perusahaan makanan di Korea. Mereka bertemu ketika kuliah dan menjadi mahasiswa. Keduanya juga bekerja pada toko ramen yang sama, dan benih cinta pun tumbuh di antara mereka.

Pemeran Utama : Il Woo Jung, Cheong-a Lee, Ki-woo Lee, Jae-rim Song
Tipe : Romantis

8. Mary Stayed Out All Night! (2010 Drama Tv)

Wi Mae Ri putri pragmatis seorang pengusaha gagal yang sudah terbiasa berpindah terus-menerus untuk menghindari rentenir. Dia kemudian secara tidak sengaja berteman penyanyi indie, Kang Moo Kyul ketika dia hampir menabraknya di dalam mobil. Sementara itu, ayahnya Wi Dae Han diselamatkan dari debitur oleh teman lamanya, Jung Suk, yang baru saja kembali dan sukses dalam industri hiburan Jepang. Jung Suk membuat sebuah kesepakatan dengan Dae Han untuk menikahkan Mae Ri dengan anaknya, Jung In.

Pemeran Utama : Geun-Young Moon, Jang Keun Suk, Jae-wook Kim
Tipe : Komedi, Drama, Musik

Film Drama Korea Terbaru

Film drama korea terbaru memang menjadi incaran berbagai pencinta film di Indonesia, film korea memang sangat banyak menempatkan sisi romantis sehingga disukai berbagai kalangan terutama remaja. Namun film dari korea tidak hanya terkenal dengan film romantisnya, ada banyak film horor korea yang mereka buat dengan cerita hantu nyata yang begitu menyeramkan. Kapan drama korea terbaru ini muncul di layar televisi Indonesia? mungkin kita tunggu saja kehadirannya.

Advertisements