Blog
Advertisement

Profil Riana The Next Mentalist, Biodata Riana

Diposkan pada: Oleh: Pada Kategori: Entertain

Advertisement

Profil Riana The Next Mentalist memang menjadi sorotan karena menjadi salah satu peserta yang memiliki banyak misteri. Sama seperti kontes sulap seperti The Master, tentu keunikan menjadi salah satu faktor yang mendongkrak popularitas peserta tersebut. Sebut saja Limbad yang sampai saat ini menjadi salah satu peserta The Master yang populer. Dengan konsep ini lah Riana The Next Mentalist menjadi salah satu peserta yang menyimpan sejuta misteri. Selain itu profil riana the next mentalist juga menjadi salah satu yang paling sering dicari oleh pemirsa program televisi ini.

profil riana the next mentalist

profil riana the next mentalist, Source : fb,rianathenext

Riana The Next Mentalist

Profil Riana The Next Mentalist memang cukup menarik untuk kita ketahui, bagaimana kehidupan sehari harinya. Apakah ia memang seseram saat tampil di The next mentalist, memang cukup menjadi misteri yang sangat menarik dikupas. Berikut adalah profil Riana.

Nama Lengkap : Marie Antoinette Riana Graharani
Sekolah :  SMA Santa Ursula
Keahlian: Telekinesis
Julukan : The Sacred
Umur 21 tahun (per 2014)

Kemampuan Telekinesis Riana The Next Mentalist

Riana salah satu peserta dengan kemampuan Telekinesis di The Next Mentalist, sebenarnya apa yang dimaksud dengan keahlian telekinesis ini.

Kemampuan Kinesis ini terdiri dari berbagai bidan seperti di bawah ini:

  • Pyrokinesis dan Cryokinesis, kemampuan mempercepat atau memperlambat getaran atom dalam rangka untuk mengubah suhu.
  • Pengendalian foton (cahaya).
  • Penyembuhan biologis.
  • Menciptakan perisai energi (atau medan gaya)
  • Pengendalian magnet.
  • Pentahapan melalui materi.
  • Mempengaruhi acara (olahraga, perjudian, pemilihan, perpanjangan hidup, dll).
  • Levitasi sendiri (naik di udara yang tidak didukung, terbang).
  • Berubah bentuk.
  • Transmutasi materi.
  • Teleportasi.

Telekinesis ini adalah adalah kemampuan psikis yang dapat memungkinkan seseorang untuk mempengaruhi benda atau fisik tanpa interaksi fisik secara langsung. Contoh psikokinesis atau telekinesis ini adalah memindahkan objek, melayang, dan teleporting.  Perdebatan mengenai kemampuan ini memang masih berlangsung sampai saat ini.

Kontroversial Kemampuan Riana The Next Mentalist

Walaupun seni ini telah dipelajari ratusan tahun lalu dan banyak dipelajari di dunia, namun ada beberapa penelitian yang melakukan survei mengenai kemampuan ini. Pada bulan September 2006, sebuah survei tentang kepercayaan dalam berbagai agama dan paranormal yang dilakukan melalui telepon dan email serta  kuesioner di Amerika mengenai kepercayaan telekinesis. Dari peserta ini, 28% peserta laki-laki dan 31% responden perempuan memilih “setuju” atau “sangat setuju” dengan pernyataan “Hal ini dimungkinkan untuk mempengaruhi dunia melalui pikiran saja”. Ada 1.721 peserta yang ikut pada survei ini dan jajak pendapat memiliki margin of error plus atau minus 4%.

Apapun perkembangan mengenai kemampuan telekinesis ini, namun Riana the next mentalist memang manjadi salah satu peserta paling menarik di kontes ini. Semoga sukses dan dapat mengamalkan kemampuan untuk kegiatan yang positif. Baca juga, Prediksi Juara The Next Mentalist Versi Blogging Indonesia, bagi anda pecinta the next mentalist.

Advertisements