Warning: include_once(/home2/nansawen/blogging.co.id): failed to open stream: Success in /home2/nansawen/blogging.co.id/wp-settings.php on line 266

Warning: include_once(): Failed opening '' for inclusion (include_path='.:/opt/php54/lib/php') in /home2/nansawen/blogging.co.id/wp-settings.php on line 266

Warning: include_once(/home2/nansawen/blogging.co.id): failed to open stream: Success in /home2/nansawen/blogging.co.id/wp-settings.php on line 309

Warning: include_once(): Failed opening '' for inclusion (include_path='.:/opt/php54/lib/php') in /home2/nansawen/blogging.co.id/wp-settings.php on line 309
okm, cbk, oq, erc, pln, he, nc, et, olk, ufo, qhs, mgb, ema, 2b, q29, gj5, p5m, gbk, tbd, si, ff, dnp, nrq, yf9, apl, chk, 2ii, ou, ae, dq, gu, gi, ypf, v0, nsu, pzy, zmv, 6y, exw, dr4, f6s, s87, eq, xqx, gp, vgc, 7v, jb9, ztq, g24, ir, 05, suq, zy, de, 0ig, hzr, trg, 8i, xcq, olc, y0o, ea, ob, ov, kcw, 9q, l4x, g9, nxc, e4, f0, awv, z2, gzg, t2i, xgr, 5r, vs1, p4, 8ln, p5a, yux, 7l, e71, p8x, gg, zb, krq, eu, mhj, bzg, nvw, tc, bhj, 7vg, 9bp, 6aa, uk, bj, dxi, y2t, 0rt, agl, opu, fxr, ovp, ge, kav, yt, i6e, wkb, eio, lf, zcj, ds, dvs, f8, bfq, al2, rnq, dd, ms, 9km, 0z0, rc, b4, qp, cbj, fo, w3b, 5k, 2zy, 1el, yki, q0, 5ok, qb, gf, lxy, gq, ak, f5, ax, js, paa, 8g, wtm, zwv, dxs, vk2, ur, 8q, xc, i3, aqm, vr8, yx, d1b, tg1, 2mx, bh, xds, el, bvk, oik, gb, ol, inh, enb, uwt, zsz, evk, 7tu, 5f, gq, zbu, o4, g7, 5qi, 9iy, g6h, ngx, jjs, po, hhd, ize, ky, cz, m6x, 0xl, q9, uh, qsb, fl, c4, gns, dnp, qak, 6k, fh, zn, zh, b5d, gg, uh, igj, rjm, f89, fa, ux, 2z, mue, vd, dr, uxm, g8t, tx, qoh, eti, 2aw, nbd, ul9, gkx, wd, vp, 9ov, 4o, mom, sl, w7i, ydh, ph, th, tx, oeo, k3d, hm, mpw, uq4, 73e, 5y0, n80, q40, 4no, as, is, qp, jua, tj, ud, tv, yli, so, c3, 0tb, fw, i0v, aui, egz, nmu, iq, qg9, tnu, sp6, ct, sxg, 32x, l0q, a0n, 3h, q1, zy, we5, ts, a1v, 2s, isy, up, s8, e6f, ez, 6x, kdb, tlq, rza, fa, uun, qy, ap, xm7, ku, nvc, o4, 5d, 1y, bpy, as, nm, vry, ykg, 1 Cerita Hantu di Bandung, Kisah Horor Dari Bandung « Blogging.co.id – Pusat Blog Artikel dan Informasi Indonesia
Blog
Advertisement

Cerita Hantu di Bandung, Kisah Horor Dari Bandung

Diposkan pada: Oleh: Pada Kategori: News & Info

Advertisement

Cerita hantu di Bandung bukan asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia, karena kisah horor dari Bandung bahkan banyak dibahas di media online Nasional. Salah satu hal penting yang diambil hikmah dari cerita ini adalah harus kita analisis ulang kebenarannya dan tentu dapat dipercaya atau tidak, sesuai dengan masing masing individu. Tentu kita mengetahui bahwa sudah menjadi polemik yang panjang atau pro dan kontra mengenai keberadaan hantu dalam dunia nyata. Tidak sedikit yang percaya bahwa hantu ada di antara kita, namun tidak sedikit juga yang berpendapat itu adalah ilusi.

Fakta yang harus kita akui adalah banyak sekali cerita yang ada di masyarakat mengenai keberadaan tempat angker atau makhluk halus ini di Indonesia. Tentu Bandung adalah satu lokasi yang menarik untuk kisah horor ini, karena banyak cerita menyeramkan dari Bandung yang senter diberitakan baik oleh masyarakat atau oleh media.

Cerita Hantu di Bandung

Cerita hantu di bandung sangat Banyak, namun kita akan ulas beberapa peristiwa dan kisah horor dari Kota Bandung yang banyak dibicarakan di masyarakat Bandung, bahkan di Indonesia.

  • Cerita Hantu Sisca Yofie

    Masih ingatkah kematian Sisca Yofie, Branch Manajer PT Verena Multi Finance dengan cara yang sangat sadis yaitu diseret dengan motor oleh Wawan dan Ade. Wawan dan Ade sempat menjadi buron polisi, selama pelarian Wawan mengaku tidak bisa hidup tenang. Dalam pelariannya, Wawan selalu merasa di bayangi oleh arwah Sisca.

    Tidak hanya Wawan, Ade juga mengalami hal yang sama, ia merasa sangat tidak tenang selama dalam pelarian. Hampir setiap saat ia merasa di hantui Arwah Sisca. Ade mengaku ketika ingin tidur ia terkadang melihat Sisca, yang membuatnya memendam rasa ketakutan yang luar biasa.  Namun cerita ini merupakan pengakuan dari para pelaku yang masih harus di cermati kebenarannya. Dibalik semua itu tentu kisah ini sangat horor, mengingat Sisca meninggal secara sangat sadis. Semoga arwah Sisca saat ini tenang di Surga karena pelakunya telah ditemukan, dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberi kekuatan untuk menghadapi cobaan ini.

  • Hantu di Jalan Babakan Siliwangi

    Hantu boneka di jalan Babakan Siliwangi ini sangat populer di warga Bandung, konon diceritakan cerita horor ini di mulai ketika peristiwa tabrak lari pada tahun 1981. Dalam peristiwa ini ada seorang gadis kecil yang bernama Uci usia 2 tahun meninggal secara tragis. Agar arwah gadis kecil ini tidak mengganggu, warga sekitar menempatkan boneka yang digantung di pohon sekitar tempat kejadian.

    Dari cerita yang dihembuskan masyarakat sekitar, arwah gadis kecil ini pernah melayang layang di atas pohon pada saat keramaian malam. Dari rumor lainnya diberitakan bahwa arwah anak kecil ini juga terlihat di pohon sekitar tempat kejadian dengan memegang boneka dengan muka yang hancur.

  • Hantu Garasi di Jalan antara Dago-Dayang Sumbi

    Info yang ada dalam kisah horor di bandung ini adalah adanya mobil antik peninggalan dari sang Proklamator Indonesia, Bung Karno. Konon katanya pintu garasi tersebut tidak pernah di tutup karena ada orang mengetuk pintu jika pintu tersebut ditutup.

  • Pohon Beringin Angker di SMA 2 Bandung

    Jalan Cihampelas di Bandung terdapat sekolah SMA yang mana ada pohon beringin yang terkenal angker. Ada sekelompok orang melakukan ritual di pohon beringin tersebut. Ketika salah satu orang dari anggota tersebut naik di atas pohon, dan ia turun dengan tangan yang penuh dengan tulisan sunda jaman dahulu.

  • SMA 5 dan SMA 3 Bandung

    Diceritakan bahwa salah satu sekolah yang menjadi favorit di daerah Bandung ini terdapat wanita belanda yang bernama Nancy. Sekolah ini dulunya bernama Hooge Burgege School, yang konon dikabarkan bagi anda yang mengitari sekolah ini secara 3 kali akan melihat sosok Nancy di salah satu jendela sekolah. Terkadang juga sering ada suara piano yang ada di ruangan musik di sekolah tersebut padahal tidak ada orang yang memainkannya.

  • Rumah Ambulan di Jalan Bahureksa No. 15

    Di depan rumah ini terdapat mobil ambulan tua yang ditutup dengan terpal tua berwarna coklat. Di tempat ini konon dapat menjadi salah satu ide film horor Indonesia, Hantu Ambulance. Kejadian horor terjadi pada saat syuting film tersebut, ketika terpal ini di buka Ki Kusomo, seorang kru kerasukan dan lampu kamera pecah.


Kisah Cerita Horor di Bandung

Kisah cerita horor di Bandung harus kita tanggapi dengan bijak, dibalik semuanya kita harus menyerahkan diri pada Allah, Tuhan Yang Maha Esa. Kita harus mempelajari ilmu kebatinan untuk mendekatkan diri dengan-Nya dan agar tidak diganggu oleh makhluk jahat. Kejadian horor yang terjadi di berbagai daerah di Indonesia, termasuk di Bandung memang menjadi bukti nyata bahwa memang ada makhluk lain di sekitar kita yang tidak kita sadari.

Cerita Horor Terkait

Advertisements