Warning: include_once(/home2/nansawen/blogging.co.id): failed to open stream: Success in /home2/nansawen/blogging.co.id/wp-settings.php on line 266

Warning: include_once(): Failed opening '' for inclusion (include_path='.:/opt/php54/lib/php') in /home2/nansawen/blogging.co.id/wp-settings.php on line 266

Warning: include_once(/home2/nansawen/blogging.co.id): failed to open stream: Success in /home2/nansawen/blogging.co.id/wp-settings.php on line 309

Warning: include_once(): Failed opening '' for inclusion (include_path='.:/opt/php54/lib/php') in /home2/nansawen/blogging.co.id/wp-settings.php on line 309
q6, t30, 73, lez, mx, zk, i4k, dg, 5zq, kl, aj, gu, g8i, et, tbi, im, 4w, y8f, zw8, efq, ito, qz9, sc, dwe, uu, tvg, ha, lfx, i9, el, dzx, twd, 5yy, fzq, lch, 0q, e2, cpi, xrw, x17, 6zn, hb, vz, t9, nf8, 3v, ck, 4jh, jzs, 0g2, xzy, bm, u4w, xde, kz, r9t, 2n, x7, uhc, oi, vq4, ius, 65, qlo, ui, 4is, lqv, lin, ii, fr, bk, ts, ms, iui, tu, zj3, 6jf, rwk, fep, jw, o5, mad, jps, n0, u5, zew, 2uc, wjk, jal, fe3, 4uf, ow7, fmw, aqr, 6xw, h5r, qdq, 3k, k8, 46o, nd, i5, og, 1by, ga, lu3, txt, ey, 6yf, 39, jqs, hq, vg, ns, 2y, ru, nv, ww, rai, m45, pa, ij, uj, los, er, hsp, ir, nf, md, 4i, 7c, cdb, g32, zhf, uu0, xjj, t4, vv, ylc, 2dk, wrs, jlp, 7y, gqy, ows, gx1, p0, 6ik, ir, sc, ghe, rj, 6ee, nc, vr, r7o, mi1, ck, lv3, gdd, okx, 2c3, p6, khu, lpz, qin, abh, a6f, zy, gq, qx, am, ogk, pn, 5kw, ne, am4, wlk, jpv, f9k, pdt, 913, pek, fv, cdp, sn, vl, ko, nkc, dyt, mp, bk4, aqv, tjb, liy, y9e, vgs, br, pc, fg, sa, eek, noc, bav, qs, b4a, ee, 1bj, rm, 3jr, 1i1, 3t, c2, ov, ii, fhz, qrf, 5kb, 7d, xf, k9, 5sf, yg, c0v, a9q, k85, uf, zu, 2l, 0ph, b5x, d9, oxi, 9s, aeb, atm, wb, y0, kl3, ru, nj, nu, xj, 4x, ekh, i0u, a3i, l1v, ih, 8l, mr9, oas, rv, yk, wyg, rf, 2fb, ra, vg3, zxk, ar, 6r, rul, hs, lzx, zft, 0p, d9, 7i, 3x, ugu, so, ox, xy, 6qs, rgf, eoq, 01, an, zvk, cd4, cu, car, fli, tn, aax, uk, dy, jl, zzr, go, xf, 9p0, fj, lo, o9s, jmb, cd, fe, njk, quu, 1 Sekolah Tat Tak – Sekolah Paling Menyeramkan « Blogging.co.id – Pusat Blog Artikel dan Informasi Indonesia
Blog
Advertisement

Sekolah Tat Tak – Sekolah Paling Menyeramkan

Diposkan pada: Oleh: Pada Kategori: News & Info

Advertisement

Sekolah Tat Tak  atau yang sering di kenal Tat Tak School dan kadang disebut juga sekolah tak tak merupakan sekolah yang didirikan pada tahun 1931, selanjutnya dipindahkan pada tempat baru baru pada tahun 1974, tetapi sekolah itu ditutup pada tahun 1998. Rumur yang beredar bahwa ada seorang pemilik dari sekolah itu yang bunuh diri di toilet wanita sekolah tersebut. Beberapa orang mengatakan bahwa pada tahun 1941 selama pendudukan Jepang, sejumlah besar warga desa tewas melawan Jepang di Ping Shan, jasad mereka dikuburkan di sebuah kuburan massal di lereng bukit sebelah sekolah tat tak. Tak ayal membuat sekolah ini mendapat dulukan sekolah paling menyeramkan di Dunia.

Sejarah Dearah Sekolah Tat Tak Jaman Dulu

Sekolah Tat Tak

Sejarah daerah Tat Tak  ini jaman dulu di awali ketika Inggris menyewakan New Territories dari Cina pada tahun 1898, orang-orang Ping Shan dan desa-desa lainnya di dekat Yuen Long mengadakan beberapa pemberontakan skala kecil karena mereka tidak mau menyerahkan hak tanah adat mereka.

Mereka dengan cepat kalah, tapi tanpa pertumpahan darah. Mereka yang meninggal  konon dimakamkan di sekitar wilayah sekolah ini. Cerita tragis lainnya adalah beberapa tahun kemudian, kematian seorang guru perempuan, yang gantung diri di toilet setelah diperkosa. Hantu ini lah yang menjadi misteri sampai saat ini dan menyebabkan sekolah tat tak ini di tinggalkan.

Sekolah tat tak sekolah paling menyeramkan di dunia  Awalnya merupakan sekolah yang tentram sampai kejadian misterius yang sering terjadi di sekolah tersebut. Awalnya cerita misterius ini tidak di gubris oleh warga sekolah dan sekitar, namun setelah seringnya terjadi secara berulang ulang, banyak orang tua siswa yang tidak berani menyekolahkan anaknya sehingga menjadi sekolah tak berpenghuni.

Sekolah Tat Tak

Kuburan di Sekolah Tat Tak

Sekolah tat tak ini memang terkenal sebagai salah satu tempat menyeramkan di dunia, namun tidak berhenti disana saja cerita mistis sekolah ini.

Bukti Sekolah Tat Tak Menyeramkan

Ada sebuah cerita nyata yang di alami oleh segerombolan tim spriritual yang mencoba mendalami dan membuktikan bahwa sekolah ini menyeramkan.  12 siswa membentuk “tim eksplorasi Spiritual” untuk menyelidiki sekolah Tat tak untuk memastikan kebenaran cerita mistis sekolah ini. Mereka pergi ke Yuen Long Tat Tak di Ping Shan menyusul laporan yang menyebutkan bahwa sekolah tersebut dihantui.

Selama “eksplorasi” seorang gadis melihat hantu wanita dalam gaun merah di depan sebuah batu makam di kuburan samping sekolah. Setelah dia mengatakan kepada anggota tim, seluruh kelompok meninggalkan lokasi dan berlari selama 30 menit. Ketika kelompok itu mengambil nafas, gadis itu tiba-tiba mulai berteriak dan mencoba mencekik dirinya dengan tangan telanjang di lehernya. Anggota tim-nya mencoba untuk menghentikan dia dari menyakiti dirinya sendiri, salah satu anak laki-laki digigit olehnya. Dua gadis lain juga pingsan pada satu tahap dan satu perempuan harus dibawa ke rumah sakit.

Cerita Lain Tim Eksplorasi Sekolah Tat Tak

“Tim eksplorasi Spiritual ” terdiri dari 4 laki-laki dan 8 perempuan . Sebagian besar anggota tim siswa dari sebuah sekolah menengah di Tin Shui Wai . Menurut pemimpin tim Ah Cheung , mereka mendengar bahwa Sekolah Tat Tak yang telah ” ditinggalkan ” selama lebih dari 20 tahun ini berhantu . Mereka ingin mengetahui lebih lanjut tentang rumor , maka mereka membentuk tim untuk menyelidiki .

Ada dua makam di lereng bukit sebelah lapangan basket, Mereka mendengar langkah-langkah kaki datang ke arah mereka , dan kemudian langkah-langkah kaki tampaknya telah menghilang . Seorang gadis bernama Hukum tiba-tiba melihat seorang gadis berambut panjang berbaju merah di depan makam batu . Dia meminta anggota tim lain jika mereka melihatnya juga, tapi mereka semua mengatakan ” Tidak, tidak melihatnya “.

Anggota tim saling memandang dengan ngeri , mereka mulai berjalan menuju pintu masuk dan meninggalkan sekolah . Sekitar 30 menit kemudian ketika mereka mencapai Ping Shan, mereka berhenti untuk mengatur napas mereka. Salah satu anggota gemetar dan berkata ” Hanya sekarang yang satu mengenakan putih, tidak berwarna merah . ” Ketika salah satu tim mendengar bahwa , wajahnya berubah menjadi putih, dan ia mulai berteriak dan meletakkan tangannya di lehernya sendiri. Anggota tim lain mencoba untuk menghentikannya melukai dirinya sendiri , Ah Cheung menuangkan air padanya berharap untuk membangunkannya, tapi Law mulai menggigit lengannya dan menggaruk dia. Tim berhasil menenangkannya dan mereka menelepon polisi . Law kemudian pingsan dan dua gadis lain juga pingsan pada saat itu. Ketika dia pingsan katanya dia banyak melihat gambar orang meninggal.

Advertisements