Blog
Advertisement

Cara Membuka Mata Batin Seseorang Dengan Cepat

Diposkan pada: Oleh: Pada Kategori: News & Info

Advertisement

Cara membuka mata batin seseorang dengan cepat ternyata dapat dilakukan kita sendiri dengan mudah dengan mengamalkan berbagai doa. Perlu di ketahui Mata Batin adalah indera ke enam yang diberikan oleh Tuhan kepada setiap manusia untuk menangkap sinyal-sinyal gaib atau pun hal lain yang diluar pandangan manusia biasa.  Sinyal gaib ini dapat berupa wangsit, mimpi, pendengaran, dan hal hal lain yang tidak bisa di alami oleh manusia biasa.

Setiap orang pada dasarnya tidak memiliki mata batin secara otomatis, mata batin ini di miliki oleh orang tertentu saja. Oleh karenanya banyak orang yang mencari cara membuka mata batin agar dapat merasakan hal hal tersebut. Bahkan dalam beberapa kasus kekuatan alam bawah sadar manusia cenderung dapat berbuat jauh dibandingkan dengan yang bisa kita bayangkan. Hal ini lah yang membuat mata batin menjadi penting untuk didalami.

Membuka Mata Batin

Ada berbagai cara membuka mata batin yang dapat dijadikan sebagai dasar dalam melatih mata batin seseorang agar dapat dimanfaatkan dengan baik. Terkait dengan hal ini, banyak masyarakat percaya bahwa pada hakekatnya setiap insan di dunia mempunyai mata batin yang asal mulanya Allah ciptakan bersih tanpa ada noda sedikitpun, namun akhirnya kemudian ternodai oleh sifat-sifat buruk, keserakahan, dan keduniawian.

Mata Batin Seorang Bayi

Banyak yang percaya bahwa seorang bayi terlahir dengan kondisi batin yang sangat bersih. Hal ini membuat bayi dapat melihat hal hal ghoib yang ada di sekitarnya selain itu juga dapat menerima ilmu pengetahuan secara mudah. Bahasa, gerakan, dan pelajaran yang diterima bayi konon katanya lebih mudah diterima. Ketika ia tumbuh menjadi besar, mata batin ini akan tertutup secara sendirinya karena masalah keduniawian. Tidak seperti Cara belajar Hipnotis yang dapat dipelajari dengan mudah, mata batin justru terkadang di peroleh sejak bayi.

Cara Membuka Mata Batin

Cara membuka mata batin tidak dapat dilakukan oleh semua orang, hanya orang tertentu saja yang dapat melakukannya dan dengan niat yang tulus. Jika masih ada sifat keduniawian dan keserakahan yang menyelimuti anda, maka akan sangat sulit untuk membuka mata batin ini. Berikut adalah cara yang dapat anda coba untuk membuka mata batin anda secara alami.

  1. Membersihkan dan mensucikan hati serta pikiran. Hal terpenting dalam ritual membuka mata batin kita adalah dengan membersihkan dan mensucikan hati dari sifat sifat duniawi seperti keserakahan, dengki, iri hati, dan sebagainya.
  2. Memperdalam iman dan taqwa. I

    man adalah percaya kepada hal-hal yang tidak kita lihat, dalam hal ini kita dapat membuang daya khayal yang dapat mengganggu keyakinan kita terhadap hal-hal yang gaib, selain itu upayakan agar kita selalu dapat belajar dan memperdalam berbagai ilmu yang telah kita kuasai.

  3. Sholat dan berzikir.

    Melakukan ibadah Sholat dan berzikir secara rutin akan mendekatkan diri kita kepada Tuhan sehingga batin kita akan menjadi bersih kembali.

  4. Mendekatkan diri kepada Allah.

    Hal keempat yang mutlak harus dilakukan dalam upaya cara membuka mata batin adalah dengan meningkatkan iman dan kecintaan kepada Allah, yaitu dalam artian mencintai Allah dari segala-galanya, serta selalu memohon pertolongan Allah, sekaligus Istikharoh, yaitu selalu meminta petunjuk kepada Allah .

Jangan pernah memaksakan berbagai cara membuka mata batin karena akan menjerumus pada hal hal yang syirik dan akhirnya menjadi dosa. Ilmu kebatinan memang menjadi salah satu hal yang penting terutama untuk mendekatkan diri dengan sang pencipta.

Advertisements