Warning: include_once(/home2/nansawen/blogging.co.id): failed to open stream: Success in /home2/nansawen/blogging.co.id/wp-settings.php on line 266

Warning: include_once(): Failed opening '' for inclusion (include_path='.:/opt/php54/lib/php') in /home2/nansawen/blogging.co.id/wp-settings.php on line 266

Warning: include_once(/home2/nansawen/blogging.co.id): failed to open stream: Success in /home2/nansawen/blogging.co.id/wp-settings.php on line 309

Warning: include_once(): Failed opening '' for inclusion (include_path='.:/opt/php54/lib/php') in /home2/nansawen/blogging.co.id/wp-settings.php on line 309
Cara Mencegah Kehamilan Setelah Berhubungan Secara Alami « Blogging.co.id – Pusat Blog Artikel dan Informasi Indonesia
Blog
Advertisement

Cara Mencegah Kehamilan Setelah Berhubungan Secara Alami

Diposkan pada: Oleh: Pada Kategori: News & Info

Advertisement

Cara mencegah kehamilan setelah berhubungan dengan cara alami tanpa KB banyak menjadi pertanyaan mungkin ada yang belum siap memiliki momongan. Cara mencegah kehamilan memang ada banyak sekali, pada umumnya disarankan menggunakan alat kontrasepsi atau menjalankan program KB dari dokter spesialis kandungan. Dalam prosesnya ada banyak alasan mengapa seseorang ingin menunda kehamilannya seperti karir atau pendidikan dan status yang masih belum menikah. Memang ada banyak sekali alasan mengapa setiap pasangan menunda kehamilan ini, namun apa pun alasannya ada beberapa hal yang perlu kita ketahui dan hindari penggunaan cara cara berbahaya.

Cara Mencegah Kehamilan

cara mencegah kehamilan

Cara mencegah kehamilan setelah berhubungan memang banyak yang dikenal atau populer di pasangan suami istri yang sedang menunda memiliki momongan, berikut adalah daftar tips mencegah kehamilan ini.

  1. Menggunakan alat kontrasepsi. Sudah tentu ini merupakan cara alami yang sangat ampuh untuk mencegah kehamilan dan sangat populer di kalangan pasangan suami istri. 
  2. Berhubungan pada saat tidak subur, sistem kalender merupakan cara mengetahui masa subur dan tidak subur. Biasanya masa tidak subur adalah ketika 1 minggu sebelum haid. Namun jika anda memiliki gangguan haid atau haid tidak teratur sebaiknya hati hati jika menggunakan metode ini.
  3. Menggunakan KB, metode ini merupakan cara yang banyak digunakan oleh pasangan yang belum memahami bagaimana menghindari dan menunda kehamilan. Saran dokter atau kerabat dan keluarga biasanya merupakan salah satu yang menjadi faktor dorongan seseorang mengambil cara ini.

Selain cara tersebut ada cara super ampuh lainnya yang dapat anda gunakan dalam menunda kehamilan setelah berhubungan.

Cara Mencegah Kehamilan Alami

Ada beberapa cara mencegah kehamilan yang sangat ampuh untuk menunda kehamilan yang benar benar dapat anda andalkan yaitu dengan Sterilisasi. Sterilisasi di sini artinya adalah dengan tidak membuang cairan sper** didalam. Jika sudah mencapai klimaks sebaiknya dikeluarkan diluar agar tidak menjadi pembuahan. Tips ini sangat berguna dan telah terbukti dapat menjaga agar tidak terjadi pembuahan secara alami yang sangat ampuh. Namun anda harus memastikan bahwa cinta sejati anda siap menerima keputusan dan harus di diskusikan dengan dia agar tidak terjadi salah paham.

Tips Mencegah Kehamilan Secara aman

Jika anda berniat untuk menunda kehamilan ada baiknya anda menghindari cara instan berikut ini.

  • Menggunakan Obat obatan berbahaya tanpa referensi atau saran dokter.
  • Menggunakan alat atau media yang belum sama sekali teruji dan tanpa saran dokter.

Jika sudah terbentuk janin diharapkan tidak menggunakan segala cara untuk membuangnya karena ini merupakan salah satu pelanggaran hukum dan melanggar aturan agama. Semoga cara mencegah kehamilan ini dapat membantu anda agar sesuai rencana dan tidak mengganggu kesehatan anda dan pasangan.

Advertisements